Ronaldo Tanam Mangrove Bareng SBY

Ronaldo Tanam Mangrove Bareng SBY
Ronaldo Tanam Mangrove Bareng SBY
BALI - Pesepakbola tenar asal Portugal "Cristiano Ronaldo berkunjung ke tanah air. Dalam kunjungannya, Ronaldo tidak sekedar datang sebagai bintang sepak bola, melainkan juga membawa misi lingkungan. Ronaldo didapuk menjadi Duta Penyelamatan Mangrove Bali melalu Forum Peduli Mangrove yang merupakan bagian dai program Artha Graha Peduli.

Rencananya, hari ini, pesepakbola 28 tahun itu akan menghadiri pencanangan kampanye selamatkan bakau bertajuk "Bali Save Mangrove, Save Earth (BSMSE)" bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Taman Hutan Raya Ngurah Rai.

Acara pencanangan BSMSE tersebut, akan diawali dengan penyerahan secara simbolis bibit mangrove, alat pengolah buah mangrove, dan alat pencacah sampah. Selanjutnya, Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan menyerahkan sertifikat sebagai Duta Forum Peduli Mangrove (FPM) Bali kepada Ronaldo yang kini memerkuat klub Real Madrid, Spanyol.

Di akhir acara, Presiden dan Ibu Negara beserta beberapa Menteri Kabinet Indonesia Bersatu II akan melakukan penanaman pohon mangrove di Taman Hutan Raya Ngurah Rai.

BALI - Pesepakbola tenar asal Portugal "Cristiano Ronaldo berkunjung ke tanah air. Dalam kunjungannya, Ronaldo tidak sekedar datang sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News