Ronaldo Ternyata tak Bantu Korban Gempa Nepal

Ronaldo Ternyata tak Bantu Korban Gempa Nepal
afp

jpnn.com - MADRID- Kabar mengenai aksi Cristiano Ronaldo membantu korban gempa Nepal ternyata isapan jempol belaka. Pasalnya, megabintang Real Madrid tersebut ternyata tak memberikan bantuan.

Hal itu diungkapkan organisasi kemanusiaan Save The Children. Mereka menyatakan, megabintang asal Portugal itu hanya mengimbau masyarakat dunia untuk membantu korban gempa.

“Informasi terakhir mengenai donasi dari Ronaldo untuk respon darurat bagi Save The Children di Nepal adalah hal yang tidak benar,” demikian bunyi pernyataan Save The Children di laman Goal.

Sebelumnya, mantan pemain termahal di dunia tersebut dikabarkan memberikan donasi sebesar tujuh juta euro atau sekitar Rp 105 miliar untuk korban Nepal (Euro= Rp 15.000).

“Setelah gempa kedua yang menyebabkan kerusakan parah di Nepal, kami ingin mengucapkan terima kasih pada Ronaldo dan orang berpengaruh lainnya atas dukungan yang diberikan,” tambah pernyataan Save The Children. (jos/jpnn)


MADRID- Kabar mengenai aksi Cristiano Ronaldo membantu korban gempa Nepal ternyata isapan jempol belaka. Pasalnya, megabintang Real Madrid tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News