Rooney Diamankan, Drogba Dipaksakan

Rooney Diamankan, Drogba Dipaksakan
Rooney Diamankan, Drogba Dipaksakan
WAYNE Rooney dipastikan absen lawan Chelsea malam nanti. Bomber andalan United itu mengalami cedera ligamen engkel kanan dan harus absen sekitar 2-3 pekan ke depan. Sekalipun ada suara yang meyakini Rooney bisa fit dalam derby Manchester 17 April nanti, pelatih United Sir Alex Ferguson berpendapat lain.

 

Fergie - sapaan akrab Ferguson - mengaku bakal mengamankan Rooney. Artinya, Fergie baru akan memainkan pencetak 34 gol itu sampai benar-benar fit. "Rooney merupakan pemain penting bagi Manchester United. Tapi, Rooney sekaligus milik publik Inggris," ucap Fergie kepada MUTV Online. 

 

"Tidak hanya klub yang panik dengan cederanya, seluruh Inggris tidak berhenti berdoa untuk kesembuhannya. Kami harus hati-hati menjaganya," sambungnya.

 

Hal senada diungkapkan Fergie terkait kembali berlatihnya John O?Shea dan Owen Hargreaves di tim utama kemarin. O?Shea cedera kaki sejak November tahun lalu, sedangkan Hargreaves sudah mencatat debut di tim cadangan dua pekan lalu setelah dibalut cedera di kedua lututnya selama 18 bulan.

 

WAYNE Rooney dipastikan absen lawan Chelsea malam nanti. Bomber andalan United itu mengalami cedera ligamen engkel kanan dan harus absen sekitar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News