Rooney Gagal Penalti, Fergie Ancam Tendang Sendiri

Rooney Gagal Penalti, Fergie Ancam Tendang Sendiri
Rooney Gagal Penalti, Fergie Ancam Tendang Sendiri
MANCHESTER—Banyaknya eksekusi penalti Manchester United (MU) yang gagal membuat sang pelatih Sir Alex Ferguson berang. Malah pelatih gaek asal Skotlandia tersebut mengancam akan mengambil eksekusi penalti jika anak asuhnya terus-terusan gagal melakukan tembakan 12 pas.

Terakhir tendangan penalti yang gagal dilakukan oleh Wayne Rooney, Sabtu (3/11) malam WIB kala MU menjamu Arsenal. Saat itu MU sudah unggul 1-0 namun sebuah pelanggaran membuat wasit menghadiahi penalti. Namun sial tendangan Rooney justru menyamping dari jala Arsenal.

‘’Saya pikir saya akan melakukannya sendiri minggu depan dan kami akan mencetak gol,’’ ujar Fergie seperti dikutip The Sun, usai laga tersebut.

Dalam beberapa pertandingan terakhir MU memang kerap gagal mengeksekusi penalti.  Robin van Persie pernah gagal menembus jala kiper Southampton, Kelvin Davis  di kotak terlarang.

MANCHESTER—Banyaknya eksekusi penalti Manchester United (MU) yang gagal membuat sang pelatih Sir Alex Ferguson berang. Malah pelatih gaek asal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News