Rooney Jadi Rebutan

Rooney Jadi Rebutan
Rooney Jadi Rebutan
LONDON - Ligue1 Prancis terus menggeliat di bursa transfer musim panas 2013/2014. Pemain-pemain mahal terus berdatangan ke Negeri Napoleon Bonaparte. Namun tak lama lagi, sepertinya English Premier League (EPL) siap menandingi kemilau gelontoran euro di sana dengan sebuah sensasi.

 

Ya, lalu lintas perpindahan pesepakbola ternama baik di dalam negeri maupun dari luar Negeri Ratu Elizabeth sejauh ini belum ada yang bisa disebut sebagai pemain berkategori mahal dan mentereng. Mulai dari Paulinho, Andre Schurrle, Marco van Ginkel, Arouna Kone, Luis Alberto, Iago Aspar, Simon Mignolet, Andy Carroll, Emmanuele Giaccherini, Jesus Navas bahkan hingga Fernandinho harganya tak sampai atau mentok di angka 30 juta pound.

Media-media di Inggris pun sudah tak sabar menunggu kabar besar. Kedatangan Falcao ke AS Monaco ataupun Edinson Cavani ke Paris Saint-Germain (PSG) harus ditandingi demi gengsi EPL sebagai liga terbaik di dunia. Kepindahan Wayne Rooney ke Chelsea digadang-gadang bakal jadi transfer terheboh yang bakal terjadi di bursa musim panas 2013/2014.

Dalam waktu yang tak lama lagi, Rooney diyakini bakal segera mengirim surat permintaan pindah ke tim lain. Kabar terakhir menyebutkan, striker berusia 27 tahun itu ternyata sudah ditawar The Blues -julukan Chelsea- seharga 10 juta pound. Wow! Murah sekali!

LONDON - Ligue1 Prancis terus menggeliat di bursa transfer musim panas 2013/2014. Pemain-pemain mahal terus berdatangan ke Negeri Napoleon Bonaparte.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News