Roro Fitria Benarkan Jennifer Dunn Telah Bebas

Roro Fitria Benarkan Jennifer Dunn Telah Bebas
Jennifer Dunn saat menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Foto: Issac Ramadhan/JawaPos

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Jennifer Dunn telah bebas dari pidana penjara pekan lalu. Kabar itu dibenarkan Roro Fitria, rekan sesama penghuni rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

"Kayaknya sih udah (bebas) ya. Baru-baru ini aja enggak ketemu," kata Roro Fitria saat ditemui sebelum sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (10/10).

Roro Fitria mengaku sempat beberapa kali bertemu dan bertegur sapa dengan Jennifer Dunn saat masih ditahan di Rutan Pondok Bambu. Hanya saja, Roro tidak tahu waktu tepatnya dia mulai tak melihat kehadiran Jennifer Dunn di rutan.

"Mungkin minggu lalu ya (terakhir ketemu)," kata Roro sambil berusaha mengingat-ngingat.

Sebelumnya, Kepala Bagian Humas Ditjenpas, Ade Kusmanto, membenarkan Jennifer Dunn telah bebas. Tepatnya, 2 Oktober lalu, Jennifer Dunn resmi menghirup udara bebas.

"Betul Jennifer Dunn bebas, dari 2 Oktober 2018," kata Kabag Humas Ditjen Pas, Ade Kusmanto melalui pesan singkat, Sabtu (6/10).

Terhitung sejak penahanannya pada awal Januari lalu, Jenifer Dunn telah menjalani pidana penjara sembilan bulan. Setelah bandingnya disetujui, dari semula divonis empat tahun penjara menjadi sepuluh bulan. Jenifer Dunn masih mendapat remisi satu bulan pada 17 Agustus.

Diketahui, Jennifer Dunn ditangkap Polda Metro Jaya atas kasus penyalahgunaan narkotika pada 31 Desember 2017 lalu. Kemudian, majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, memvonis artis yang tiga kali terjerat kasus penyalahgunaan narkoba ini dengan pidana 4 tahun penjara dan denda 800 juta rupiah pada April 2018.

Roro Fitria membenarkan kabar Jennifer Dunn telah bebas setelah beberapa waktu lalu tak bersua di dalam Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News