Roro Fitria Semringah Dapat Dukungan Penggemar

Roro Fitria Semringah Dapat Dukungan Penggemar
Roro Fitria semringah setelah mendapat buket bunga dari penggemarnya. Foto: dok JawaPos

jpnn.com, JAKARTA - Ada pemandangan berbeda saat sidang penyalahgunaan narkoba dengan terdakwa Roro Fitria di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (30/8).

Bukan soal kesaksian ibunda Roro Fitria, Hj. Raden Retno Winingsih. Tetapi karena kehadiran para penggemar Roro Fitria.

Kehadiran mereka untuk memberikan dukungan pada artis sensasional itu.

Saat tiba di pengadilan, pemain film Bangkitnya Suster Gepeng itu langsung tersenyum setelah mendapat buket bunga dari penggemarnya.

"Kami mau support dia (Roro), biar cepet selesai lah. Ini inisiatif kita. Kami ngerasa sedih, merasa kehilangan. Bagi kami Roro itu lucu, suka ketawa, tadi kami liat agak gemukan, lebih cantik. Kami bawa bunga sebagai dukungan aja, kami berharap Roro direhab," kata Rahma, salah satu penggemar Roro.

Kekompakan dan kesetiaan penggemar Roro terlihat dari setiap tulisan di pakaian mereka yang bertulisan Save Nyai For Rehab.

Pada sidang pemeriksaan saksi sebelumnya, Roro Fitria diketahui memesan sabu lewat kurir mengatasnamakan Ibunya. Roro membenarkan hal itu dan mengaku bersalah dan menyesal karena memakai nama sang Ibu yang sedang sakit.

"Tidak ada unsur atau apa menggunakan identitas mamanya tersebut, tapi hanya dikarenakan dia publik figur. Nanti takut nomornya tersebar atau gimana, makanya dia pakai identitas mamanya," tegas kuasa hukum  Roro di PN Jaksel beberapa waktu lalu. (agi/JPC)


Senyum Roro Fitria merekah ketika mendapat buket bunga dari penggemarnya yang hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (30/8).


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News