Rosa Belum Ungkap Menteri yang Minta Jatah ke Permai Group

Rosa Belum Ungkap Menteri yang Minta Jatah ke Permai Group
Rosa Belum Ungkap Menteri yang Minta Jatah ke Permai Group
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memastikan terpidana suap Wisma Atlet, Mindo Rosalina Manullang belum pernah menyerahkan data-data ataupun keterangan terkait dugaan adanya menteri yang meminta jatah fee sebesar delapan persen untuk memenangkan Permai Group dalam sejumlah tender proyek.

"Tidak ada. Rosalina tidak pernah beri keterangan dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) yang menyebutkan ada menteri minta jatah persenan itu," kata Juru Bicara KPK, Johan Budi SP saat dihubungi, sesaat lalu (Senin, 20/2).        

Namun, masih kata Johan, pihaknya bisa mengorek hal itu kepada bekas Direktur Marketing PT Anak Negeri itu, kalau yang bersangkutan kembali digarap dalam penyidikan kasus suap Wisma Atlet sebagai saksi tersangka Angelina Sondakh.

"Ya bisa saja Rosalina diperiksa sebagai saksi untuk tersangka AS dan kita bisa tanyakan soal informasi itu dan kita telusuri," tandasnya. (arp/rmol)

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memastikan terpidana suap Wisma Atlet, Mindo Rosalina Manullang belum pernah menyerahkan data-data ataupun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News