Rosa Keukeuh Neneng Direktur Keuangan Anugerah

Rosa Keukeuh Neneng Direktur Keuangan Anugerah
Rosa Keukeuh Neneng Direktur Keuangan Anugerah
JAKARTA - Berkali-kali dalam sidang, istri Muhammad Nazaruddin, Neneng Sri Wahyuni membantah bahwa dirinya pernah menjadi Direktur Keuangan di PT Anugerah Nusantara dan terlibat dalam pengurusan proyek PLTS di Kemenakertrans. Dalam nota keberatannya, Neneng Sri Wahyuni bahkan mengaku hamil dan sedang mengurus anak. Sebagai ibu rumah tangga, ia pun mengaku tak tahu menahu soal pekerjaan di perusahaan suaminya itu.

Namun, semua pengakuan terdakwa kasus korupsi PLTS di Kemenakertrans ini dipatahkan oleh saksi Mindo Rosalina Manulang. Saat bersaksi, Rosa mengaku sejak 2008 telah mengenal Neneng sebagai Direktur Keuangan. Saat itu, Rosa baru melamar pekerjaan di PT Anugerah Nusantara.

"Saya enggak tahu hamil atau enggak, yang pasti waktu ketemu perutnya kempes, mana tahu saya hamil atau sudah melahirkan. Waktu itu saya melamar di perusahaan dibilang HRDnya, kalau mau lobi gaji sama Direktur Keuangan (Neneng)," kata Rosa di hadapan majelis hakim yang diketuai oleh Hakim Tati Hardianti di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Selasa (4/12).

Menurut Rosa, Neneng juga memiliki sebuah ruangan khusus di perusahaan. Ia pun selalu ikut rapat saat membahas proyek yang ditangani PT Anugerah Nusantara. Neneng, kata Rosa, juga masuk kerja setiap hari.

JAKARTA - Berkali-kali dalam sidang, istri Muhammad Nazaruddin, Neneng Sri Wahyuni membantah bahwa dirinya pernah menjadi Direktur Keuangan di PT

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News