Rosa Minta Istirahat, Sidang Angie Diskors

Rosa Minta Istirahat, Sidang Angie Diskors
Mantan Direktur Pemasaran PT Anak Negeri, Mindo Rosalina Manulang saat bersaksi pada persidangan atas Angelina Sondakh di Pengadilan Tipikor Jakarta, Kamis (11/10). Foto : Arundono W/JPNN
JAKARTA-- Mindo Rosalina Manullang, bersaksi untuk terdakwa Angelina Sondakh dalam kasus pemberian fee meloloskan usulan anggaran proyek 16 universitas di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (11/10/2012).

Di tengah persidangan yang merambat juga pada pertanyaan seputar APBN untuk proyek Hambalang, Rosa tak mampu menjawabnya. Ia mengaku pusing dan lelah. Sejak pukul 12.00 kondisi Rosa tampaknya memang sudah tak kuat lagi menghadapi rentetan pertanyaan hakim dan Jaksa Penuntut Umum. Sejumlah pertanyaan dijawab dengan kata "bingung" atau "saya lupa"

"Saya pusing, istirahat dulu pak," ujar Rosa pada Majelis Hakim di Pengadilan Tipikor, Kamis (11/10).

Hakim pun akhirnya memutuskan untuk melakukan skors terhadap sidang tersebut selama 30 menit. Selain itu, Hakim meminta para awak media untuk tidak mewawancarai Rosa selama masa istirahat. Ia pun dilarang menjawab pertanyaan awak media.

JAKARTA-- Mindo Rosalina Manullang, bersaksi untuk terdakwa Angelina Sondakh dalam kasus pemberian fee meloloskan usulan anggaran proyek 16 universitas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News