Rosan dan Mr. X Pernah Paksa Connie Hadiri Debat Ketiga di Dekat Prabowo

Rosan dan Mr. X Pernah Paksa Connie Hadiri Debat Ketiga di Dekat Prabowo
Pengamat Militer Connie Rahakundini Bakrie menyampaikan deklarasi "perang" sebagai respons atas pernyataan Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani Perkasa dalam jumpa pers di Jakarta Selatan, Senin (12/2). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pengamat Militer sekaligus akademisi Connie Rahakundini Bakrie mengungkapkan salah satu bujukan dari kubu 02 adalah agar dirinya mau bergabung menjadi Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran dan hadir di debat ketiga.

Dia menjelaskan menolak bertemu dengan Gibran Rakabuming Raka. Baginya, Gibran sudah melanggar konstitusi.

Connie lalu kembali dihubungi oleh kubu 02 untuk bisa memberikan pengarahan singkat kepada Prabowo Subianto jelang debat Capres ketiga pada 7 Januari lalu. Kubu 02 yang disebut Connie itu sosok Mr. Y.

Hal itu diungkapkan Connie setelah diserang oleh Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani yang menyebutnya meminta bergabung ke kubu 02 dan meminta jabatan Wamen.

"Kemudian setelah itu tiba-tiba satu hari weekend Mr. Y tiba-tiba mendadak minta jumpa saya. Minta brief singkat, itu sudah jelang debat capres tentang pertahanan. Jadi dia bilang, Bu Connie tolong bapak dibikin brief singkat'," kata Connie saat konferensi pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (12/2).

Dia menjelaskan dirinya diminta membuatkan contekan untuk Prabowo.

"Kan tebel banget tuh, pusing banget bacanya. 'Bikin kan aja contekan, contekan 1 lembar 2 lembar, yang intinya di debat capres (tema) pertahanan itu," sambung dia.

Dalam kesempatan itu, Connie menyampaikan Prabowo harus tenang dan fokus dan konsisten pada sistem pertahanan yang pernah disampaikan oleh Presiden Pertama RI Ir. Soekarno atau Bung Karno.

Connie Rahakundini Bakrie mengungkapkan salah satu bujukan dari kubu 02 adalah agar dirinya mau bergabung menjadi TKN Prabowo-Gibran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News