Rosberg Janji tak Ulangi Insiden Austin

Rosberg Janji tak Ulangi Insiden Austin
Nico Rosberg. Foto: AFP PHOTO

jpnn.com - SAO PAULO - Kegagalan memetik kemenangan pada balapan Formula 1 seri Austin rupanya masih membekas di benak Nico Rosberg. Pembalap Mercedes itupun berjanji tak mengulanginya ketika berlaga di seri Brasil, Senin (10/11) dini hari WIB.

Sebagaimana diketahui, Rosberg memang tampil kurang impresif pada balapan di Austin lalu. Menyandang pole position, Rosberg dipaksa mengakui kehebatan sang rekan setim Lewis Hamilton di akhir balapan.

“Saya akan belajar dari kejadian di Austin. Saya tahu apa yang mesti dilakukan agaar bisa membalap dengan lebih baik lagi,” terang Rosberg sebagaimana dilansir laman Crash, Minggu (9/11).

Balapan di Brasil memang menjadi salah satu kesempatan bagi Rosberg untuk menipiska gap dengan Hamilton. Rosberg yang saat ini duduk di posisi kedua masih tertinggal 24 poin dari Hamilton.

“Ada adrenalin di balapan ini. Situasinya tidak akan berubah. Saya berada di sini dan akan berusaha untuk menekan diri saya sendiri agar tetap optimistis,” tegas Rosberg. (jos/jpnn)


SAO PAULO - Kegagalan memetik kemenangan pada balapan Formula 1 seri Austin rupanya masih membekas di benak Nico Rosberg. Pembalap Mercedes itupun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News