Rossa, Ajak Anak Hidup Sederhana

Rossa, Ajak Anak Hidup Sederhana
Rossa, Ajak Anak Hidup Sederhana

jpnn.com - TIDAK mudah bagi Rossa untuk sampai pada puncak karir seperti saat ini. Sekarang, apapun yang dia inginkan bisa dia dapatkan.

Namun, dirinya tidak ingin memanjakan buah hatinya dengan kemewahan dan fasilitas berlebih. Rossa ingin, anak semata wayang hasil pernikahannya dengan drummer Padi, Yoyo tumbuh dengan apa adanya.

"Anakku sekarang senang nonton film. Ngikutin apa yang dilihatnya. Apa yang nggak ngerti selalu ditanyakan. Makanya, aku selalu ada untuk mendampinginya," kata pelantun tembang Atas Nama Cinta itu.

Banyak hal-hal baru yang bisa diketahui putranya, membuat Rossa selektif memilih tayangan yang dikonsumsi. Dirinya tidak mau ada hal-hal yang berbau kekerasan atau pronografi menjadi asupan Rizky Langit Ramadhan.

Agar bisa dikontrol, pelantun tembang Ayat-Ayat Cinta itu menyediakan saluran khusus untuk tontonan anaknya itu. Diantaranya film-film yang berbau animasi dan pendidikan anak-anak.

Kalau fasilitas yang bisa membuat sang buah hati terbebas dari perilaku negatif, pasti dia penuhi. "Dia sering ngikutin yang ada di televisi. Kemarin saja aku sempat kaget dia bisa meniru dialog film animasi," kata penyanyi yang dikenal akrab oleh publik Malaysia itu.

Alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Indonesia (UI) itu enggan memanjakan putranya. Dia lebih memilih mengajarkan kesederhanaan, seperti yang diajarkan kedua orang tua Rossa dahulu

"Saya pingin anak saya tumbuh normal seperti yang lainnya. Biar dia kayak waktu saya masih kecil, jadi banyak tanggung jawab," paparnya.

TIDAK mudah bagi Rossa untuk sampai pada puncak karir seperti saat ini. Sekarang, apapun yang dia inginkan bisa dia dapatkan. Namun, dirinya tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News