Rossa Beri Pujian untuk Via Vallen

Rossa Beri Pujian untuk Via Vallen
Penyanyi Rossa. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi kenamaan, Rossa memberikan dukungan untuk Via Vallen meski saat itu warganet sedang mem-bully-nya.

Rossa memuji Via Vallen yang telah sukses membuktikan musik dangdut layak menjadi bagian dari opening Asian Games 2018.

“Dear Via @viavallen, salut sama kamu, terpilihnya kamu menyanyikan lagu song theme adalah menjadi bukti dangdut is the music of my country hehe. Selamat Via," ungkap Rossa, Selasa (21/8).

Dua penyanyi perempuan itu merupakan bagian pengisi acara pembukaan Asian Games 2018 akhir pekan lalu. Namun penampilan lip sync Via Vallen ternyata menjadi perbincangan netizen. Sejumlah followers mempertanyakan kenapa dia tidak bernyanyi secara langsung dalam acara itu.

Karena komentar netizen, Via Vallen pun terpaksa memberikan klarifikasi. Dia mengaku meminta maaf dan terpaksa melakukan lip sync karena tuntutan kondisi teknis.

“Mohon maaf yang sebesar-besarnya jika mbak kecewa karena saya lipsync. Sebenarnya saya pirbadi juga kecewa waktu dikasih tahu harus lipsync. Karena saya pribadi nggak terlalu pede bernyanyi lispync," jelas Via Vallen.

Tidak hanya Via Vallen, Rossa ternyata juga harus melakukan lip sync dalam penampilan di opening Asian Games 2018. Hal itu terungkap saat salah seorang penggemar bertanya kepadanya di media sosial.

Rossa membenarkan bahwa dia lip sync saat tampil di hadapan ribuan penonton. Menurutnya langkah itu dilakukan karena kondisi teknis yang tidak memungkinkan untuknya bernyanyi secara live.

Rossa memuji Via Vallen yang telah sukses membuktikan musik dangdut layak menjadi bagian dari opening Asian Games 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News