Rossa Deg-degan Tak Temani Afgan di Malaysia

Rossa Deg-degan Tak Temani Afgan di Malaysia
Penyanyi Rossa. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Rossa mengaku sempat deg-degan tak bisa menemani Afgan Syahreza dalam konser yang diadakan di Malaysia, baru-baru ini.

Sebab menurut Rossa, dirinya kerap grogi saat Afgan konser. Begitu juga saat dirinya akan konser, Afgan akan merasa deg-degan.

"Katanya sampai pegal-pegal, jadi kayak nervous-nya aku dipindahin ke dia. Nah, pas yang sekarang, Afgan Jangan deg-degan, biar aku saja yang deg-degan," kata Rossa ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Meski tak bisa menemani, Rossa tetap bangga dengan pencapaian Afgan di industri musik.

"Pastinya aku bangga banget karena tiket konsernya sold out. Bangga melihat dia bisa merayakan 10 tahun berkarier di industri musik dan bisa membawa satu konser di Indoensia. Insyaallah akan digelar di sini (Jakarta) juga," tutur Rossa.

Sebelum konser, mantan istri Yoyo Padi ini juga sempat menghubungi Afgan untuk sekadar memberikan dukungan. 

"Ya enggak apa-apa, misalnya kalau aku konser terus dia enggak bisa, masa aku harus paksa, ya enggak bisa juga, kan harus profesional," jelas Rossa.

Rossa tetap optimistis Afgan mampu memuaskan penontonnya di Malaysia. "Aku tahu Afgan pasti hebat, karena kemarin latihannya saja sudah hebat banget," tandasnya. (mg7/jpnn)


Penyanyi Rossa mengaku sempat deg-degan tak bisa menemani Afgan Syahreza dalam konser yang diadakan di Malaysia, baru-baru ini.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News