Rossa Beber Kepribadian Suami Maia Estianty, Ternyata....

Rossa Beber Kepribadian Suami Maia Estianty, Ternyata....
Irwan Mussry dan Maia Estianty. Foto: Instagram/Irwan Danny Mussry

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Rossa mengaku sudah dikabari soal rencana pernikahan Maia Estianty dan Irwan Danny Mussry. Menurutnya, sosok Irwan Mussry sudah tidak asing di kalangan teman-teman Maia Estianty.

Bahkan, kata Rossa, dirinya sudah lama mengenal pengusaha jam tangan mewah itu. "Dulu aku kenal mas Irwan juga sudah lama. Dia juga teman dari keluarga manajer aku," kata Rossa ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (2/11).

Mengenal cukup lama, Rossa mengaku sudah tahu pribadi Irwan. "Mas Irwan itu baik banget. Aku sudah tahu (sifatnya)," ujarnya.

Rossa pun menganggap Maia dan Irwan sebagai pasangan yang serasi. Sikap kalem dan baik hati Irwan dinilai cocok dengan Maia yang agak galak dan suka bercanda.

"Kami semua senang bercandain Maia. Maia orangnya jutek-jutek gitu kan, memang iseng dan senang bercanda, sehingga kami biasalah. Karena dulu aku di UI juga barengan sama dia. Dari kuliah aku juga bareng, mereka pasangan yang cocok lah, dua-duanya orang baik, orang hebat," tutur Rossa.

Rossa pun turut bahagia saat melihat air muka Maia yang bahagia. Dia berharap kebahagiaan selalu menyertai pasangan suami istri tersebut.

"Pokoknya aku sebagai teman dekat pastinya berbahagia atas pernikahan sahabat saya, Maia dan juga mas Irwan. Keduanya orangnya baik banget, senang aja deh. Have fun to each other," tukas Rossa. (jpc/jpnn)


Rossa mengaku sudah lama mengenal baik sosok Irwan Danny Mussry, suami baru Maia Estianty.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News