Rossa jadi Kecanduan Twitter

Rossa jadi Kecanduan Twitter
Rossa jadi Kecanduan Twitter
JAKARTA - Sudah tiga minggu ini Rossa resmi memiliki akun di Twitter, dengan nama "mynameisrossa". Pengikutnya sudah mencapai belasan ribu orang. Padahal, sebelumnya dia menyatakan enggan untuk ikut-ikutan memiliki akun di situs microblogging tersebut. Tapi, akhirnya dia luluh juga. "Iya nih. Aku nggak tahan. Akhirnya bikin juga. Aduh, geregetan rasanya," katanya.

Rossa membuat akun Twitter setelah teman dan manajernya terus mendesak. "Manajerku bilang, ayo dong bikin Twitter. Biar ada alternatif komunikasi. Tadinya sih aku masih nggak mau. Tapi, ya itu, didesak melulu akhirnya mau," lanjut dia.

Dulu Rossa pernah digosipkan akan menikah dengan duda beranak tujuh gara-gara Twitter. Ceritanya, Melly Goeslaw dan Hedi Yunus meledek dia dengan mengatakan bahwa dirinya akan menikah.

Obrolan dan candaan itu lalu diangkat menjadi sebuah berita. Tiba-tiba Rossa diminta untuk konfirmasi. Dia pun bingung. Ternyata, karena tidak memiliki akun Twitter, dia tidak tahu bahwa sedang dibicarakan. Makanya, kini dia mau bergabung.

JAKARTA - Sudah tiga minggu ini Rossa resmi memiliki akun di Twitter, dengan nama "mynameisrossa". Pengikutnya sudah mencapai belasan ribu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News