Rossa: Kayaknya Mbak Inul Cukup Marah

Rossa: Kayaknya Mbak Inul Cukup Marah
Rossa. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - ROSSA yang juga berbisnis karaoke, tidak ingin kejadian yang dialami Inul Daratista, terjadi di bisnis miliknya.

Diakui Rossa, persaingan bisnis memang cukup ketat, dan ada kalanya hal itu dipenuhi intrik.

"Aku kaget, kayaknya Mbak Inul juga cukup marah. Mbak Inul tahu lah gimana cara harus menyelesaikan ini," ucap Rossa ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, kemarin.

Sebelumnya diberitakan dari penggerebekan di Inul Vizta, Satpol PP Kota Tangerang menemukan barang bukti berupa 1 pitcher bir putih, 1 pitcher bir hitam, beberapa gelas, dan satu buah menu sajian.

Namun Inul mengatakan hal itu adalah jebakan. Ada satu wartawan yang menjadi tamu membentak dan memaksa pegawainya membelikan minuman keras dari luar karaoke.

"Saya sempat ngalamin ada yang bawa minuman itu, tapi pengunjung yang bawa dari luar. Karena tidak disediakan di dalam usaha saya," ucap Rossa curhat tentang kasus yang nyaris sama.

Terkait insiden itu, Inul merasa ada kompetitor yang mencoba menjatuhkan bisnisnya. Inul bersiap untuk menuntut balik pihak yang ia anggap menjebak usaha karaokenya. Kasus ini pun juga dijadikan pelajaran untuk Rossa.

"Saya lebih hati-hati, karena mungkin ada pihak-pihak yang tak senang dengan keberhasilan usaha ini," tandasnya. (ash)

ROSSA yang juga berbisnis karaoke, tidak ingin kejadian yang dialami Inul Daratista, terjadi di bisnis miliknya. Diakui Rossa, persaingan bisnis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News