Rossa Merasa Masih 25 Tahun

Rossa Merasa Masih 25 Tahun
Rossa. Foto: JPNN
PENYANYI Rossa tampaknya masih nyaman dengan kesendiriannya. Sejak bercerai dari Yoyo, hingga saat ini pelantun Tegar itu belum menikah lagi. Menurut wanita kelahiran Sumedang, 9 Oktober 1978 ini urusan menikah bukan menjadi target utama baginya. "Nggak ada target. Masih muda ngerasanya, masih 25 tahun," ujarnya

Merebaknya gosip mengenai kedekatannya dengan Ketua Hipmi (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia), Raja Sapta Oktohari, masih belum membuat pemilik nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyana ini buka suara. Bagi mantan kekasih Ivan Gunawan ini, semua orang yang ada di dekatnya adalah orang-orang spesial.

"Spesial semua. Aku temenan sama semua orang. Aku paling jarang omongan pribadi karena belum tahu, soal jodoh. Kalau nikah lagi nanti dikasih tahu insya Allah," kata pelantun Malam Pertama itu.

Padahal beberapa waktu lalu, juri X Factor Indonesia ini sempat digoda Ahmad Dhani soal hubungannya dengan Okto. Ketika itu, Rossa terkesan jadi salah tingkah. Demikian pula saat dirinya hadir di Lippo Mall Kemang dalam rangka jumpa pers Diva Concert, Kamis (4/4) lalu, ibu dari Rizky Langit Ramadan ini pun digoda oleh Vina Panduwinata.

PENYANYI Rossa tampaknya masih nyaman dengan kesendiriannya. Sejak bercerai dari Yoyo, hingga saat ini pelantun Tegar itu belum menikah lagi. Menurut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News