Rossa, Penghormatan untuk Broery Marantika

Rossa, Penghormatan untuk Broery Marantika
Rossa. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Rossa, sepertinya, sedang suka berduet. Setelah menggandeng Ungu, kali ini Rossa memilih mendiang Broery Marantika sebagai pasangan menyanyinya. Lagu legendaris Jangan Ada Dusta di Antara Kita menjadi pilihan. Lagu yang populer sekitar 1996 itu pernah dinyanyikan Broery bersama Dewi Yull.

Proses duet tersebut terasa istimewa karena partner duet Rossa telah tiada. Untuk itu, tahap yang harus dilewati ibu satu anak tersebut berbeda dengan biasanya. Dia hanya mengisi bagian lagu yang dulu dinyanyikan oleh Dewi Yull. Suara Broery tetap dipertahankan. Hanya, aransemennya dibuat ulang oleh Andi Rianto.

"Duet yang begini belum pernah saya lakukan sebelumnya. Dan, saya rasa belum pernah dicoba di Indonesia. Maka, saya sangat antusias mengikuti proses rekamannya," ungkap Rossa di sela syuting klip video di daerah Jakarta Timur kemarin (7/11). Nanti lagu tersebut dimasukkan Rossa dalam album the best miliknya.

Menurut Rossa, hal itu dilakukan sebagai bentuk penghormatan untuk sang idola. "Saya punya rasa hormat yang tinggi terhadap almarhum Broery atas dedikasinya dalam dunia musik. Dan, lagu Jangan Ada Dusta di Antara Kita adalah salah satu lagu terbaiknya," tutur pelantun Ku Menunggu itu.

JAKARTA - Rossa, sepertinya, sedang suka berduet. Setelah menggandeng Ungu, kali ini Rossa memilih mendiang Broery Marantika sebagai pasangan menyanyinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News