Rossa Sebarkan Virus Cinta Menyanyi

Rossa Sebarkan Virus Cinta Menyanyi
Rossa. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
SURABAYA – Langkah musisi Inul Daratista dan Maia Estianty yang serius menggeluti usaha sampingan berupa family karaoke diikuti salah satu diva negeri ini, Rossa. Mantan istri Yoyo Padi tersebut kini sudah memiliki 17 cabang sejak usaha karaokenya dimulai setahun lalu.

Terbaru, pelantun Tegar itu kemarin (14/6) meresmikan cabang usaha tersebut di Kota Pahlawan, yang terletak di salah satu halaman pusat perbelanjaan di Surabaya Selatan. ”Ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan,” kata Rossa.

Dengan memiliki usaha karaoke sendiri, Rossa mengatakan bisa semakin menyebarkan virus cinta menyanyi kepada masyarakat. ”Sebab, dengan menyanyi, kita bisa mengurangi beban hidup dan sejenak melupakan segala permasalahan yang mendera,” ujar perempuan yang kemarin tampil cantik dengan mengenakan short dress berwarna merah menyala itu.

Ide membuat bisnis karaoke, kenang Rossa, tebersit dua tahun lalu. Tepatnya ketika dia bersama sahabatnya, Thomas Djorghi, berkaraoke bareng di salah satu family karaoke di Jakarta. ”Dari situ, saya melihat, ini bisnis yang menjanjikan kesenangan dan kebahagiaan buat orang banyak. Jadi, kenapa nggak dibuat,” ujar dia.

SURABAYA – Langkah musisi Inul Daratista dan Maia Estianty yang serius menggeluti usaha sampingan berupa family karaoke diikuti salah satu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News