Rossi Akui Keteteran Kejar Jagoan Repsol Honda

Rossi Akui Keteteran Kejar Jagoan Repsol Honda
AFP

jpnn.com - BARCELONA- Valentino Rossi tak mau banyak alasan setelah tampil buruk pada sesi latihan bebas hari pertama balapan MotoGP seri Barcelona. Pembalap Movistar Yamaha itu mengakui, jagoan Repsol Honda memang oke.

Sebagaimana diketahui, pembalap berjuluk The Doctor itu tampil amburadul pada sesi latihan di Sirkuit Katalunya, Jumat (12/6). Setelah menduduki posisi kedelapan pada sesi pertama, Rossi terjerembab ke urutan kesebelas pada latihan kedua.

“Honda sangat cepat pada satu lap. Terutama Marquez. Namun, Pedrosa dan Crutchlow juga tidak terlalu buruk,” terang Rossi sebagaimana dilansir laman Crash.

Hasil itu tentu menuntun Rossi tampil lebih garang pada sesi ketiga dan kualifikasi. Jika tidak, Rossi tentu akan mengalami hasil buruk lagi. Kali terakhir Rossi menang di Barcelona ialah musim 2009.

“Masalahnya ialah Honda sangat bagus setelah satu lap dengan ban medium. Anda juga melihat Ducati dan Suzuki dengan extra soft untuk satu lap yang merupakan bantuan besar,” tegas Rossi. (jos/jpnn)


BARCELONA- Valentino Rossi tak mau banyak alasan setelah tampil buruk pada sesi latihan bebas hari pertama balapan MotoGP seri Barcelona. Pembalap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News