Rossi Bebas Hambatan

Tercepat dalam Sesi Latihan MotoGP Australia

Rossi Bebas Hambatan
Foto: MotoGP.com
PHILLIP ISLAND- Sinyal positif didapatkan Valentino Rossi dalam upaya melanggengkan posisinya di puncak klasemen pembalap MotoGP 2009. Pembalap Fiat Yamaha itu menjadi yang tercepat dalam sesi latihan pertama MotoGP Australia di Sirkuit Phillip Island Jumat (16/10).

   

Rossi hanya unggul 18 poin dari rekan setimnya, Jorge Lorenzo, dengan tiga lomba tersisa. Dia dituntut menang untuk kembali memperlebar jarak. Target itu sepertinya bakal dicapai setelah dia membukukan catatan waktu 1 menit 31,032 detik kemarin. Dia unggul 0,135 detik dari jagoan tuan rumah Casey Stoner.

   

"Hari ini kami mendapatkan awal yang hebat. Kami sudah mampu berbuat banyak sejak sesi latihan dan tentu kami bisa meningkat lebih banyak," ujar Rossi pada situs resmi MotoGP.

     

Rossi cukup dominan spanjang sesi latihan. Meski baru menciptakan waktu terbaiknya di 15 menit terakhir, dia sudah terlihat unggul sejak awal. Kondisi lintasan Sirkuit Phillip Island yang kering dengan suhu lintasan 36 derajat celcius membuatnya nyaman melaju.

     

PHILLIP ISLAND- Sinyal positif didapatkan Valentino Rossi dalam upaya melanggengkan posisinya di puncak klasemen pembalap MotoGP 2009. Pembalap Fiat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News