Rossi Berani Bicara Juara Dunia

Rossi Berani Bicara Juara Dunia
Valentino Rossi. Getty Images

jpnn.com - MILAN - Performa impresif yang ditunjukkan dalam tiga seri terakhir membuat Valentino Rossi kian percaya diri. Jagoan Yamaha tersebut tak hanya ingin tampil baik di setiap seri. Lebih dari itu, Rossi juga mulai berani bicara gelar juara dunia.

Dalam tiga edisi terakhir, pembalap berjuluk The Doctor tersebut memang tampil menggila dengan selalu naik podium. Termasuk, ketika sukses menjadi juara di seri Assen, Belanda lalu. Total, Rossi sudah empat kali naik podium musim ini.

Posisinya di klasemen sementara juga terdongkrak. Kini, pembalap berusia 34 tahun tersebut nangkring di urutan keempat. Dia berselisih 46 angka dengan Marc Marquez yang masih kokoh di pemuncak klasemen sementara.

“Saya mulai balapan setelah menjalani dua musim yang sangat buruk. Karena itu, saya sangat senang dengan hasil ini. Dari balapan ke balapan saya memiliki feeling yangh bagus bahwa saya bisa lebih cepat lagi,” terang Rossi seperti dilansir MCN, Kamis (25/7).

Pembalap asal Italia tersebut makin optimistis karena seri masih cukup panjang. Berbagai hal juga semakin tak bisa diprediksi. Siapa sangka Marquez yang berstatus rookie ternyata bisa menjadi pemuncak klasemen sementara.

“Saya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi. Saya sudah empat kali naik podium. Itu menyenangkan. Untuk mencoba menang, kami harus melakukan langkah yang berbeda,” tegas mantan pembalap Ducati tersebut. (jos/jpnn)


MILAN - Performa impresif yang ditunjukkan dalam tiga seri terakhir membuat Valentino Rossi kian percaya diri. Jagoan Yamaha tersebut tak hanya ingin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News