Rossi Bicara Peluang Juara di Asia dan Australia

Rossi Bicara Peluang Juara di Asia dan Australia
Rossi Bicara Peluang Juara di Asia dan Australia

jpnn.com - MILAN - Valentino Rossi sudah melupakan tragedi ketika terjungkal di balapan MotoGP seri Aragon lalu. Pembalap andalan Movistar Yamaha itu kini bertekad menghapusnya di seri Jepang, Australia dan Malaysia yang bakal digeber pada rentang 12-26 Oktober mendatang.

Sebagaimana diketahui, Rossi memang gagal finish di Aragon setelah terjungkal di lap keempat. Saat itu, Rossi bahkan dilarikan ke rumah sakit karena dikabarkan mengalami gegar otak.

“Kini kami punya tiga balapan beruntun di depan. Tiga balapan yang sangat indah. Saya tahu, semua trek itu sangat bagus. Saya sangat menyukainya. Saya akan melakukan yang terbaik seperti yang saya lakukan di San Marino,” terang Rossi di laman Crash, Jumat (3/10).

Rossi memang harus menuai hasil bagus di tiga seri itu untuk menjaga peluangnya menduduki posisi kedua klasemen akhir. Saat ini, Rossi masih tertinggal tiga angka dari Dani Pedrosa yang nangkring di urutan runner up.

“Marc Marquez dan Dani Pedrosa tetap membalap dengan ban jenis slick. Namun, mereka juga sebenarnya mengambil resiko besar,” tegas pemilik tujuh gelar juara dunia kelas premier itu. (jos/jpnn)


MILAN - Valentino Rossi sudah melupakan tragedi ketika terjungkal di balapan MotoGP seri Aragon lalu. Pembalap andalan Movistar Yamaha itu kini bertekad


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News