Messi tak Merasa Bersaing Dengan Ronaldo

Messi tak Merasa Bersaing Dengan Ronaldo
Lionel Messi saat mencetak gol di laga El Classico beberapa waktu lalu.

jpnn.com - BARCELONA - Lionel Messi memang tak pernah bisa dilepaskan dari persaingan sengit dengan Cristiano Ronaldo. Selama ini, keduanya memang kerap dibanding-bandingkan sebagai pesepakbola terbaik di dunia.

Namun, Messi juga berulang kali tak mau membahas rivalitas sengitnya dengan megabintang berjuluk CR7 itu. Bagi Messi, yang paling penting adalah prestasi Barcelona di berbagai kompetisi.

“Bersaing dengan Ronaldo? Saya tak merasa bersaing dengan dia atau siapapun. Ini bukan tentang award individu. Saya hanya ingin membantu tim,” terang Messi sebagaimana dilansir laman Marca, Jumat (3/10).

Messi memang boleh menampik bersaing dengan Ronaldo. Namun, megabintang berjuluk Si Kutu itu sebenarnya tengah berada dalam persaingan sengit kontra Ronaldo.

Saat ini, Messi baru mengoleksi lima gol di La Liga. Namun, Messi sukses membawa Barcelona duduk di pucuk klasemen sementara dengan koleksi 16 angka. Sebaliknya, Ronaldo sudah membukukan sepuluh gol. Tapi, Real Madrid masih terjungkal di posisi kelima. (jos/jpnn)

 


BARCELONA - Lionel Messi memang tak pernah bisa dilepaskan dari persaingan sengit dengan Cristiano Ronaldo. Selama ini, keduanya memang kerap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News