Cedera Pangkal Paha, Suso Absen 2 Bulan

Cedera Pangkal Paha, Suso Absen 2 Bulan
Cedera Pangkal Paha, Suso Absen 2 Bulan. Foto: IST

jpnn.com - LIVERPOOL - Badai cedera mulai menghampiri Liverpool. Kali ini, tim berjuluk The Reds itu harus kehilangan penyerang muda Suso selama dua bulan karena dihantam cedera pangkal paha.

Cedera yang dialami penyerang berusia 20 tahun itu cukup parah. Suso bahkan membutuhkan operasi untuk segera menyembuhkan cedera yang menghantamnya. Sebelumnya, Suso tak bermain ketika Liverpool ditekuk FC Basel pada laga kedua Liga Champions.

“Saya akan keluar dari tim dalam beberapa bulan untuk menjalani operasi di pangkal paha. Saya akan kembali sesegera mungkin. Saya akan kembali dengan kondisi lebih kuat,” terang Suso di laman Sky Sports, Jumat (3/10).

Hingga kini, Suso baru bermain satu kali, yakni ketika Liverpool menekuk Middlesbrough lewat adu penalti dengan skor 14-13 pada babak ketiga Capital One Cup lalu. Meski begitu, manajemen Liverpool tetap ingin memperpanjang kontrak Suso.

“Dia adalah pemain muda yang datang dan bekerja keras di pramusim. Namun, dia tak mendapat kesempatan bermain. Tapi, dia terus menunjukkan sikap positif sepanjang latihan,” tegas pelatih Liverpool, Brendan Rodgers. (jos/jpnn)

 


LIVERPOOL - Badai cedera mulai menghampiri Liverpool. Kali ini, tim berjuluk The Reds itu harus kehilangan penyerang muda Suso selama dua bulan karena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News