Villarreal Dedikasikan Kemenangan Besar Untuk Pelatih

Villarreal Dedikasikan Kemenangan Besar Untuk Pelatih
Pemain Apollon Limassol, Photis Papoulis (kiri) dihadang pemain Villarreal. Foto: JOSE JORDAN / AFP

jpnn.com - VILLARREAL - Villarreal tahu betul cara menghibur duka pelatih Marcelino yang kehilangan sang ayah untuk selamanya. Villarreal tampil hebat ketika menekuk Apollon Limassol dengan skor 4-0 (2-0) pada laga kedua Liga Europa 2014/2015 di El Madrigal, Jumat (3/10) dini hari WIB.

Gerard Moreno dan Jvier Espinosa Gonzalez tampil gemilang setelah masing-masing menyumbangkan dua gol. Moreno mencetak gol pada menit kesembilan dan 82, sementara Espinosa menjaringkan gol pada menit ke-44 dan 51.

“Kami mendedikasikan kemenangan ini untuk pelatih dan keluarganya yang harus melewati hari yang sangat berat itu,” terang Espinosa sebagaimana dilansir lamana Inside La Liga, Jumat (3/10).

Espinosa menambahkan, performa Villarreal dalam laga itu memang sangat hebatl. Tim berjuluk Kapal Selam Kuning itu tak memberikan kesempatan pada para pemain Apollon untuk mengembangkan permainan.

“Kami menerapkan ritme dengan benar sejak awal pertandingan. Kemenangan ini hal yang penting setelah hasil imbang di Jerman,” tegas Espinosa. (jos/jpnn)


VILLARREAL - Villarreal tahu betul cara menghibur duka pelatih Marcelino yang kehilangan sang ayah untuk selamanya. Villarreal tampil hebat ketika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News