Sevilla Gagal Menang, Emery Sedih Plus Bahagia

Sevilla Gagal Menang, Emery Sedih Plus Bahagia
Iago Aspas (kiri) ditempel ketat pemain Rijeka pada laga kedua Liga Europa di Stadion Kantrida. Foto: STRINGER / AFP

jpnn.com - RIJEKA - Juara bertahan Sevilla hanya mampu bermain seri melawan Rijeka dengan skor 2-2 (1-0) pada laga kedua Liga Europa 2014/2015 di Stadion Kantrida, Jumat (3/10) dini hari WIB.

Iago Aspas membuka keran gol Sevilla pada menit ke-26. Namun, tuan rumah mampu membalikkan keadaan lewat gol Andrej Kramaric pada menit ke-52 dan Zoran Kyrzic (68). Sevilla akhirnya mampu menyamakan kedudukan lewat donasi Stephane M’Bia sesaat sebelum laga usai. Dalam laga itu, Sevilla sempat bermain dengan sepuluh pemain setelah Thimothee Kolodziejczak diusir pada menit ke-52.

“Kami mengendalikan pertandingan hingga kartu merah itu. Kami tak puas dengan hasil ini. Namun, sangat penting ketika kami terus menunjukkan usaha keras hingga laga usai,” terang pelatih Sevilla, Unai Emery di laman Inside La Liga.

Emery juga menyampaikan pendapatnya mengenai kartu merah untuk Kolodziejczak. Sebagai pelatih, Emery paham betul dengan kekecewaan mendalam yang dirasakan Kolodziejczak.

“Kolo (sapaan karib Kolodziejczak) sangat kecewa tentang penalti dan pengusirannya. Namun, dia akan mencoba untuk bangkit dengan cepat. Kami akan membantunya,” tegas Emery. (jos/jpnn)

 


RIJEKA - Juara bertahan Sevilla hanya mampu bermain seri melawan Rijeka dengan skor 2-2 (1-0) pada laga kedua Liga Europa 2014/2015 di Stadion Kantrida,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News