Rossi Butuh Langkah Besar

Terjatuh saat Kualifikasi, Start Posisi ke-14

Rossi Butuh Langkah Besar
Rossi Butuh Langkah Besar
INDIANAPOLIS - Valentino Rossi dan Ducati harus tahu diri dalam menjalani sisa balapan MotoGP musim 2011. Makin sulit bagi mereka untuk mengejar persaingan dengan para rider Honda dan Yamaha.

Kendati sudah mengeluarkan usaha maksimal, jarak Ducati dengan dua pabrikan Jepang itu masih jauh. Hasil kualifikasi MotoGP Indianapolis kemarin dini hari memberikan gambaran jelas bagi Ducati.

Maksud hati ingin mengulang prestasi di MotoGP sebelumnya di Brno, Republik Ceko, yaitu start dari baris kedua, Rossi malah terjatuh di sesi kualifikasi. Akibatnya, dia gagal menciptakan waktu yang kompetitif dan harus puas start dari posisi ke-14. Pembalap Repsol Honda Casey Stoner kembali meraih pole di balapan itu.

Rossi kehilangan kendali di bagian depan sepeda motornya hanya sepuluh menit setelah babak kualifikasi dimulai. Juara dunia tujuh kali itu merasa frustrasi setelah mengalami kecelakaan. Menurut Rossi, ada perbedaan pengaturan di bagian depan sepeda motor GP 11.1-nya sehingga dia tidak dapat menemukan perasaan dari bagian itu.

INDIANAPOLIS - Valentino Rossi dan Ducati harus tahu diri dalam menjalani sisa balapan MotoGP musim 2011. Makin sulit bagi mereka untuk mengejar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News