Rossi ke Sepang dengan Luka Jahitan

Rossi ke Sepang dengan Luka Jahitan
Rossi ke Sepang dengan Luka Jahitan
ROMA - Masalah menimpa Valentino Rossi. Menjelang uji coba di Sirkuit Sepang hari ini, dia terluka dan mendapatkan beberapa jahitan di tangan dan kakinya. Seperti dilansir situs MotoGP, juara dunia delapan kali itu mengalami kecelakaan kecil di rumahnya di Italia. Ketika hendak menutup gorden Selasa lalu (3/2), dia terpeleset dan jatuh. Sialnya, dia menimpa meja kaca yang membuat jari manis dan telapak kakinya terluka.

Dia segera ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Pembalap berjuluk The Doctor yang jarang jatuh di lintasan tersebut mendapatkan jahitan di tangan dan kakinya. Tidak ada pernyataan resmi mengenai cedera itu.

Rossi dilaporkan terbang ke Malaysia untuk menjalani uji coba mulai hari ini. Namun, belum bisa dipastikan apakah dia akan menjalani uji coba selama tiga hari itu secara penuh.

Kalau Rossi cedera, rival utamanya, Casey Stoner, masih terkendala masalah fisik menjelang uji coba hari ini. Marlboro Ducati mengaku tidak mau mengambil risiko untuk memaksakan pembalap Australia tersebut menjalani uji coba yang berat. Itu tidak lepas dari proses pemulihan lengan kiri Stoner yang menjalani operasi cedera scaphoid akhir tahun lalu.

ROMA - Masalah menimpa Valentino Rossi. Menjelang uji coba di Sirkuit Sepang hari ini, dia terluka dan mendapatkan beberapa jahitan di tangan dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News