Commissioner NBA Bersiap Pilih All-Star Pengganti

Commissioner NBA Bersiap Pilih All-Star Pengganti
Commissioner NBA Bersiap Pilih All-Star Pengganti
ORLANDO - Commissioner NBA David Stern harus bersiap memilih beberapa pemain All-Star pengganti. Sebab, sebelum even akbar 13-15 Februari di Phoenix itu, beberapa pemain yang sudah masuk daftar mengalami cedera. Yaitu, point guard New Orleans Hornets dan Orlando Magic, Chris Paul dan Jameer Nelson.

Menurut aturan NBA, para starter All-Star dipilih oleh para penggemar, cadangannya dipilih para pelatih. Kalau ada yang cedera dan tidak mampu berpartisipasi, pemain penggantinya ditentukan sang commissioner sendiri.

Chris Paul mengalami cedera otot selangkangan Senin lalu (2/2) saat melawan Portland Trail Blazers. Dia mengaku ''salah melangkah''. Hasil pemeriksaan MRI menyatakan cedera itu tidak parah, hanya sedikit ''tertarik''. Besar kemungkinan Paul hanya absen maksimal empat pertandingan ke depan, pulih sebelum All-Star.

''Saya masih merasa enak. Mungkin saya masih bisa main (dalam waktu dekat). Jadi, saya akan terus melihat keadaan. Biasanya, masalah otot seperti ini bisa berbuntut panjang. Tapi, yang saya alami ini mungkin masih baik,'' tutur Paul seperti dikutip Associated Press.

ORLANDO - Commissioner NBA David Stern harus bersiap memilih beberapa pemain All-Star pengganti. Sebab, sebelum even akbar 13-15 Februari di Phoenix

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News