Rossi Kejar Victory Kesepuluh di Barcelona

Rossi Kejar Victory Kesepuluh di Barcelona
Valentino Rossi. Getty Images
BARCELONA - Valentino Rossi belum juga mendapatkan hasil bagus di balapan Moto GP musim ini. Statusnya sebagai pembalap dengan tujuh gelar juara kelas premier seperti menguap begitu saja. Terbaru, Rossi harus terjungkal di lap pertama di Mugello.

Namun, Rossi tak patah arang. Dia berjanji bangkit sesegera mungkin. Bidikan terdekat ialah di seri Barcelona. Rossi pantas berharap banyak di Barcelona. Sebab, pebalap Yamaha tersebut memiliki rekor bagus di Barcelona.

Pebalap 34 tahun tersebut sudah sembilan kali naik podium di Barcelona. Musim ini, mantan pembalap Ducati tersebut bertekad menggenapinya menjadi sepuluh victory. Sekaligus, untuk menipiskan gap dengan pembalap di atasnya.

“Balapan di Barcelona mungkin adalah satu dari tiga seri yang paling saya sukai. Saya sangat menyenangi lintasannya. Tipe lintasannya sangat fantastis. Selalu menyenangkan ketika membalap di Barcelona,” terang Rossi seperti dilansir Crash, Jumat (14/6).

BARCELONA - Valentino Rossi belum juga mendapatkan hasil bagus di balapan Moto GP musim ini. Statusnya sebagai pembalap dengan tujuh gelar juara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News