Rossi Masih Terkendala Setingan Motor

Rossi Masih Terkendala Setingan Motor
Rossi Masih Terkendala Setingan Motor
MONTEREY - Valentino Rossi mengusung ambisi tinggi di balapan MotoGP seri Laguna Seca, 21 Juli besok. Pembalap berjuluk The Doctor tersebut ingin mencetak hat-trick naik ke podium. Namun, ambisi Rossi menemui ganjalan terjal.

Dia mengaku motor tunggangannya masih kurang oke. Hal itu sudah ditunjukkan ketika Rossi hanya bisa finish di urutan kedua dan keempat di sesi latihan bebas pertama dan kedua dini hari tadi.

“Saya cukup percaya diri dengan motor. Ini bukan motor yang buruk. Namun, kami harus terus berusaha lebih baik dan meningkatkan keseimbangan, pengereman dan akselerasi,” terang Rossi seperti dilansir laman Crash, Sabtu (20/7).

Menurut pembalap asal Italia tersebut, semua tim Yamaha sudah berusaha keras untuk meningkatkan kemampuan motor. Namun, hasilnya memang belum maksimal. Jika tak segera menemukan setingan yang tepat, jejak buruk Rossi di Laguna Seca bakal bertambah panjang.

MONTEREY - Valentino Rossi mengusung ambisi tinggi di balapan MotoGP seri Laguna Seca, 21 Juli besok. Pembalap berjuluk The Doctor tersebut ingin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News