Rossi Negosiasi Kontrak Baru

Rossi Negosiasi Kontrak Baru
Valentino Rossi Negosiasi Kontrak Baru. Getty Images

jpnn.com - MUGELLO – Menjelang penampilan ke-300 Valentino Rossi di ajang MotoGP, pembalap asal Italia itu memberikan kabar gembira bahwa perpanjangan kontraknya selama dua tahun di Yamaha akan segera tercapai. Rossi sudah mengkonfirmasi bahwa dirinya dan tim Movistar Yamaha kini sedang duduk bersama untuk menegosiasikan soal kontrak baru yang membuatnya akan bertahan hingga musim balap 2016 mendatang.

Pembalap yang dijuluki “the doctor” itu saat ini tengah mempersiapkan diri untuk tampil di Grand Prix Italia di Sirkuit Mugello, Minggu (1/6). Beberapa pekan lalu di GP Prancis, Rossi sebetulnya sudah mengungkapkan keinginannya untuk segera mendapatkan perpanjangan kontrak dari Yamaha. Tak heran, pekan ini, beredar kabar bahwa kontrak baru pengoleksi tujuh gelar juara dunia MotoGP ini akan segera diumumkan.

Namun, ia enggan membocorkan kapan ia akan membubuhkan tanda tangan di kontrak baru. Yang ia katakan hanya negosiasi sampai saat ini sedang berjalan, dan kepastian kapan pengumuman resmi akan diberitahu kemudian.
“Kami masih berbicara,” kata Rossi seperti dilansir crash.

“Kami butuh waktu, tapi bukan waktu yang panjan untuk memutuskannya. Saya harap bisa berlanjut selama dua musim lagi,” Rossi melanjutkan.

Ketika ditanya soal capaian 300 balapan di sirkuitnya sendiri, Mugello, Rossi mengaku sangat gembira bisa meraihnya kendati itu membuatnya terlihat lebih tua. Namun yang lebih membahagiakan lagi adalah hasil yang ia raih di beberapa seri terakhir di mana ia mampu konsisten naik podium.

“Itu adalah jumlah angka yang tak membuat saya bahagia karena artinya saya sangat tua,” gurau Rossi. “Saya senang bisa merayakan balapan GP ke-300 di Mugello, terutama senang bisa tampil di sini dengan kondisi yang bagus setelah melalui beberapa seri musim ini,” pungkasnya. (dim)


MUGELLO – Menjelang penampilan ke-300 Valentino Rossi di ajang MotoGP, pembalap asal Italia itu memberikan kabar gembira bahwa perpanjangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News