Rossoneri Lebih Berenergi

Rossoneri Lebih Berenergi
Rossoneri Lebih Berenergi
TURIN - AC Milan semakin percaya diri menatap sisa kompetisi Serie A yang tinggal sepuluh pertandingan lagi. Injeksi kepercayaan diri itu diperoleh di Olimpico, Turin kemarin dini hari.  Di mana, Milan berhasil menaklukkan salah satu rintangan berat Juventus 1-0 (0-0).

Gennaro Gattuso yang bertindak sebagai kapten tim menjadi penentu Rossoneri-julukan AC Milan. Dia berhasil menjebol gawang Gianluigi Buffon pada menit ke-68.  Itu adalah gol pertama Gattuso dalam tiga tahun terakhir. "Masih panjang perjalanan kami untuk merebut scudetto," kata Gattuso seperti dikutip Football Italia. "Gol itu bukan hanya penting buat saya, tapi lebih penting buat tim ini dalam perburuan scudetto," lanjut pemain yang dijuluki Rino alias si badak itu.

Milan yang berstatus tamu memang lebih menguasai pertandingan. Bahkan, Juve tak mampu menerobos ketatnya pertahanan Milan. Meski demikian, tak mudah bagi Milan untuk meraih kemenangan.  Ini sebagaimana pengakuan yang dilontarkan pelatih Massimiliano Allegri. "Ya, tak mudah mengalahkan Juve. Namun, saya pikir kami bermain sangat baik di semua lini," ungkap Allegri seperti dilansir AFP.

Allegri menilai harusnya mereka bisa lebih cepat memastikan kemenangan. Sebab, Milan memiliki banyak peluang di depan gawang Juve. "Kami punya banyak peluang untuk mengakhiri laga lebih cepat," kata Allegri.

TURIN - AC Milan semakin percaya diri menatap sisa kompetisi Serie A yang tinggal sepuluh pertandingan lagi. Injeksi kepercayaan diri itu diperoleh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News