Demi Pertarungan di Eropa

Demi Pertarungan di Eropa
Demi Pertarungan di Eropa
BARCELONA - Perjudian besar dilakukan Barcelona ketika menjamu Real Zaragoza di pekan ke-27 Liga Primera Spanyol, kemarin dini hari. Sejumlah pemain utama seperti Andres Iniesta, David Villa, Sergio Busquets, dan Eric Abidal, dicadangkan.

Belum lagi Carles Puyol yang masih diistirahatkan karena kondisinya yang belum fit. Perjudian itu dilakukan demi memiliki pasukan yang fit saat menjamu Arsenal pada second leg babak 16 besar Liga Champions, Rabu dini hari (9/3) nanti.

Alhasil, dengan susah payah Barca mengatasi Zaragoza. Gol tunggal Seydou Keita pada menit ke-43 membawa Barca menang 1-0 (1-0) atas Zaragoza. Kemenangan yang membuat Barca terus menjauhi para pesaing dalam perburuan gelar.

"Kami memiliki pertandingan lain yang harus disiapkan. Kami mengistirahatkan beberapa pemain dan membenahi fisik pemain lainnya. Itu agar mereka bisa fit pada tengah pekan nanti," jelas Tito Vilanova, asisten pelatih Barca, seperti dilansir Reuters.

BARCELONA - Perjudian besar dilakukan Barcelona ketika menjamu Real Zaragoza di pekan ke-27 Liga Primera Spanyol, kemarin dini hari. Sejumlah pemain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News