JPNN.com

Roti John Sedang Viral di Kalangan Milenial

Selasa, 27 November 2018 – 23:38 WIB
Roti John Sedang Viral di Kalangan Milenial - JPNN.com

jpnn.com - Saat impitan permasalahan ekonomi dan minimnya lapangan pekerjaan, membuka usaha merupakan cara bijak untuk mendulang rejeki.

Namun, ada anggapan bahwa untuk memulai suatu usaha yang menjanjikan perlu modal yang tidak sedikit. Lalu seperti apa solusinya ?.

Menepis anggapan tersebut, sebuah brand Waralaba Roti John yang saat ini sedang booming, ‘Roti John Johor Baru’ menawarkan paket usaha yang lengkap seharga 10 juta saja .

Bahkan saat ini sedang ada diskon akhir tahun sebesar 50% lebih. Dengan kata lain, siapa pun kini bisa menjadi pemilik usaha ‘Roti John Johor Baru’ tersebut dengan modal di bawah 5 juta rupiah.

Jumlah itu sudah termasuk mendapat fasilitas berupa booth besi knockdown sehingga dengan mudah bisa di bawa kemana mana, meja kompor dan kompor khusus untuk roti john, perlengkapan memasak, seragam serta bahan baku awal dan pastinya resep rahasia Roti John Johor Bahru ini.

 “Anda tertarik menjadi mitra ‘Roti John Johor Baru' Informasi lengkapnya bisa dilihat di https://rotijohnjohorbahru.com/ atau kontak Costumer Service kami melalui Telepun/SMS atau WA di 0822 1331 7979." kata Marketing Manager Roti John Johor Baru, Yuni.

Dia juga sedikit menceritakan sejarah di balik viralnya menu ‘Roti John’, banyak orang menganggap bahwa menu tersebut merupakan nama sebuah brand.

Namun, kenyataannya nama Roti John tersebut merupakan nama menu snack dari Singapura yang juga sangat populer di Malaysia.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia