Rowan 'Mr Bean' Atkinson Kembali ke Layar Lebar

Rowan 'Mr Bean' Atkinson Kembali ke Layar Lebar
Rowan Atkinson. Foto: AFP

jpnn.com - Apa kabar Rowan Atkinson? Setelah menyatakan pensiun memerankan Mr Bean pada 2012, dia seolah menghilang. Fans yang sudah kangen akhirnya mendapatkan kabar gembira.

Atkinson bakal kembali ke layar lebar lewat Johnny English Strikes Again. Kemarin Universal merilis trailer pertama buat installment ketiga Johnny English yang dijadwalkan tayang pada 12 Oktober tersebut.

Masih memerankan agen rahasia ceroboh dan kocak Johnny English, Atkinson akan beradu akting dengan Ben Miller, Emma Thompson, dan Bond girl asli, Olga Kurylenko. English dikisahkan tidak lagi bertugas sebagai agen. Dia mengajar sekolah kepribadian buat anak-anak. Dia harus kembali bertugas setelah dikontak perdana menteri untuk sebuah misi di Prancis.

Sisanya? Sesuai trailer, mantan mata-mata itu dibikin bingung dengan teknologi baru. Termasuk kacamata virtual reality. Gawai yang harusnya bisa membantu English menjalankan misi malah jadi penghalang.

Belum lagi kebodohan ketika memakai sepatu dengan tenaga magnet buat berjalan vertikal di gedung tinggi. Konyol, slapstick, tapi tetap bikin semangat menanti.

Tentu fans menyambut gembira trailer itu. Nada-nada positif membanjiri kolom komentar di media sosial Universal. ”Mr Bean is back,” kata netizen bernama Anthony Vue. ”OMG, harus nonton ini,” tulis Susan Hong.

Beberapa orang bahkan menyebut baru menonton ulang film-film Atkinson dan mereka punya pikiran yang sama. ”Pekan lalu aku memutar kembali Johnny English Reborn dan berharap ada sekuelnya! Terima kasih mendengar doa kami, Tuhan,” tulis Jake Aria.

Sebenarnya, Atkinson tidak menghilang. Kali terakhir dia muncul di layar lebar memang dalam Johnny English Reborn pada 2011 silam. Aktor berusia 63 tahun tersebut rehat dan hanya sesekali muncul dalam siaran khusus televisi. Pada 2016, barulah dia muncul di televisi. Tepatnya di miniseri berjudul Maigret.

Apa kabar Rowan Atkinson? Setelah menyatakan pensiun memerankan Mr Bean pada 2012, dia seolah menghilang. Fans yang sudah kangen akhirnya mendapat kabar gembira

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News