Roy Kiyoshi Akan Mengungkap Kehidupan Micheal Yukinobu, Seperti Apa?

Roy Kiyoshi Akan Mengungkap Kehidupan Micheal Yukinobu, Seperti Apa?
Konferensi pers HUT ke-28 ANTV Jejak Waktu di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/3). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presenter sekaligus paranormal Roy Kiyoshi akan berkolaborasi dengan Michael Yukinobu De Fretes di acara HUT ke-28 ANTV.

Kolaborasi yang akan ditampilkan mereka berupa penerawangan Roy Kiyoshi terhadap pria yang karib disapa Nobu itu.

Namun Roy belum bisa membeberkan lebih jauh soal kolaborasinya dengan Nobu. Dia beralasan ingin memberikan kejutan kepada penonton.

"Menurut saya Nobu ini pribadi yang berbeda," ujar Roy Kiyoshi dalam konferensi pers HUT ke-28 ANTV Jejak Waktu di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/3).

Kolaborasi keduanya akan dikemas seperti program televisi yang membesarkan nama Roy Kiyoshi, Karma.

"Jadi, benang merah kami bisa ungkap misteri yang belum terungkap," kata pembawa acara berusia 34 tahun itu.

Perayaan HUT ke-28 ANTV itu tak hanya ada kolaborasi Roy Kiyoshi dan Nobu. Ada pula kolaborasi dari para pemain serial India 'Kulfi' dengan Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik.

Kemudian sejumlah artis tanah air seperti Geisha, NOAH, Bunga Citra Lestari, Cupita Cupit, hingga Dinar Candy, akan memeriahkan perayaan tersebut.

Sebanyak tiga panggung dihadirkan untuk menampilkan berbagai acara berupa musik, drama musikal, dan acara ragam atau variety show.

Dipandu oleh Raffi Ahmad, Luna Maya, Ruben Onsu, dan Uya Kuya, acara tersebut akan berlangsung selama enam jam, mulai pukul 18.00 WIB di ANTV. (mcr7/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Roy Kiyoshi akan berkolaborasi dengan Michael Yukinobu De Fretes di acara HUT ke-28 ANTV.


Redaktur & Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News