Roy Kiyoshi Nyatakan Cinta ke Evelyn Lewat WA

Roy Kiyoshi Nyatakan Cinta ke Evelyn Lewat WA
Roy Kiyoshi. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Paranormal sekaligus presenter Roy Kiyoshi bercerita awal mula bisa berpacaran dengan Evelyn Nada Anjani. Menurutnya, kedekatan mereka bermula saat Evelyn kerap mengisi acara yang dipandunya.

Sejak saat itu, Roy Kiyoshi menilai Evelyn adalah pribadi yang unik. Sehingga dia memberanikan diri untuk menanyakan nomor ponsel milik mantan istri Aming tersebut.

"Nih orang unik ya punya kepribadian yang kuat dan dia jadi diri sendiri. Kemudian program baru, dia juga nih bintang tamunya, lama-lama aku jadi mikir apakah ini yang namanya jodoh kah? Terus nanya Evelyn nomor handphone kamu berapa," kata Roy Kiyoshi dalam program Okay Bos, Senin (9/9).

Komunikasi Roy Kiyoshi dan Evelyn terus berjalan dari waktu ke waktu. Keduanya semakin dekat dan timbul perasaan. Hingga pada akhirnya, Roy Kiyoshi memberanikan diri menyatakan cinta ke Evelyn. Perasaan sayang itu diungkapkannya lewat fitur pesan WhatsApp alias WA.

"Aku lewat WhatsApp saja, aku enggak berani, aku tulis aku suka kamu, mau enggak jadi pacarku," cerita Roy Kiyoshi.

Evelyn sempat kaget dengan apa yang disampaikan Roy Kiyoshi. Dia tidak langsung memberi jawaban. Namun akhirnya ada satu momen yang membuatnya membuka hati.

"Awalnya Roy ke rumah sakit karena aku sakit, dia dari Malaysia ke Jakarta, dari situ aku buka hati," ucap Evelyn.

Roy Kiyoshi dan Evelyn telah berpacaran sejak bulan lalu. Keduanya kini kerap tampil bersama di depan publik. (mg3/jpnn)

Roy Kiyoshi memberanikan diri menyatakan cintanya pada Evelyn Nada Anjana melalui pesan WhatsApp (WA)..


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News