JPNN.com

Roy Kiyoshi Stres Gara-gara Corona, Kirim Pesan via WA Hanya 1 Kata

Sabtu, 09 Mei 2020 – 02:42 WIB
Roy Kiyoshi Stres Gara-gara Corona, Kirim Pesan via WA Hanya 1 Kata - JPNN.com
Tangkapan layar video Roy Kiyoshi menjalani pemeriksaan di ruang penyidik Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (8/5/2020). Foto: ANTARA/HO-Pokja Jakarta Selatan

jpnn.com, JAKARTA - Paranormal Roy Kiyoshi disebut telah mengalami mental distancing akibat terlalu banyak di rumah sejak merebaknya pandemic virus corona jenis baru COVID-19.

Pengacara Henry Indraguna mengatakan sahabatnya itu mengalami gangguan tidak bisa tidur karena memiliki kemampuan sebagai anak indigo.

Gangguan tidur tersebut semakin meningkat intensitasnya sejak berkerja dari rumah sehingga akhirnya mengonsumsi obat tidur.

"Karena Roy memang ada kendala, permasalahan anak indigo yakni sulit tidur, permasalahan ini semakin berat sejak pandemik COVID-19, ini karena dia harus kerja dari rumah sehingga akhirnya kena mental distancing," kata Henry, Jumat (8/5).

Terkait hasil tes urine Roy yang dinyatakan positif benzo, Henry mengatakan kandungan benzo tersebut berasal dari obat tidur yang dikonsumsi oleh Roy.

Henry meyakini Roy tidak mengkonsumsi narkoba seperti yang disangkakan.

Barang bukti yang ditemukan petugas di rumah Roy, menurut keterangan keluarga adalah obat tidur yang dikonsumsi berjenis dumolid dan jenis lainnya.

"Ya obat tidur mengandung benzo," katanya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo