Roy Marten Jaring Aspirasi Warga

Roy Marten Jaring Aspirasi Warga
Roy Marten Jaring Aspirasi Warga
SALATIGA--Artis senior asal Salatiga, Roy Marten mengaku masih peduli dengan kota kelahirannya. Karena itulah, dirinya sengaja pulang ke Salatiga, dan mengundang beberapa elemen masyarakat di RM Banyubening untuk menjaring aspirasi terkait kondisi Salatiga saat ini, Minggu (27/6)."Kami sangat peduli dengan Kota Salatiga. Karena itulah, kami mengundang sejumlah elemen masyarakat untuk memberikan masukan tentang kondisi Kota Salatiga saat ini," terang Roy.

Salah satu elemen masyarakat yang diundang adalah Ketua Paguyuban Pengemudi Becak Salatiga (PPBS), Bagong. "Kami merasa tidak ada lagi yang mengayomi semenjak meninggalnya Totok Mintarto," begitu masukan Bagong, yang merasa tidak lagi diperhatikan oleh pemerintah.Bahkan dalam kesempatan tersebut Bagong mengaku iri dengan paguyuban Sais Dokar yang mendapatkan lahan khusus di depan RSUD. Sementara paguyuban yang dipimpinnya hingga saat ini tidak memiliki sekretariat khusus.

Demikian halnya dengan komunitas PKL Salatiga, juga mendapat kesempatan menyampaikan keluhannya. Kepada Roy, pihaknya mengaku sangat mengharapkan ada lahan khusus PKL di Salatiga, agar bisa berdagang lebih nyaman dan tidak dioprak-oprak oleh Satpol PP. "Kalau ada lahan khusus PKL tentu akan lebih nyaman berjualan," harapnya.

Saat ditemui usai acara, Roy buru-buru menampik jika kegiatan tersebut untuk memperkenalkan dirinya maju dalam Pemilukada 2011 mendatang. Dia justru menegaskan bahwa beberapa waktu lalu, pria kelahiran 1 Maret 1952 itu sudah mendeklarasikan dukungannya kepada Rosa Darwanti, politisi Golkar yang juga istri Wali Kota John Manoppo untuk maju dalam Pemilukada mendatang.

SALATIGA--Artis senior asal Salatiga, Roy Marten mengaku masih peduli dengan kota kelahirannya. Karena itulah, dirinya sengaja pulang ke Salatiga,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News