Temukan Dunia Baru

Temukan Dunia Baru
Temukan Dunia Baru
JAKARTA - Sejak menggunakan kerudung, artis bintang film Elma Theana memutuskan undur diri dari dunia hiburan. Wanita 35 tahun itu mulai menemukan kehidupan barunya setelah sempat ragu dengan keputusan tersebut. “Aku merasa lebih tenang sekarang. Jauh dari hal-hal yang negatif,” tuturnya di gedung film, MT Haryono, Jakarta Selatan.

Menurut Elma, keputusan tidak lagi menekuni dunia hiburan memang sudah dia pikirkan secara matang. Apalagi keputusan tersebut didukung keluarganya. “Aku mau jadi guru saja,” jelasnya. Banyak hal yang membuat dirinya memutuskan menghentikan karirnya di dunia hiburan, salah satunya sejumlah cobaan yang kerap mendatanginya.

“Yang pasti aku hijrah. Awalnya pasti mendapat tekanan atau mendapat pengalaman rohani,” jelas artis yang sempat mencoba kemampuannya di dunia musik tersebut.Namun apa yang dia alami beberapa tahun silam, menjadikan dirinya berpikir dewasa. Yang akhirnya membuatnya tidak ada keraguan untuk mundur dari dunia hiburan. “Saya bersyukur karena dengan adanya cobaan itu hidup saya bisa seperti ini. Dulu rasanya dunia mau runtuh,” kata bintang sinetron Indahnya Rembulan Teriknya Matahari itu serius. (ash)
Berita Selanjutnya:
Menu Diet Aneh Salma Hayek

JAKARTA - Sejak menggunakan kerudung, artis bintang film Elma Theana memutuskan undur diri dari dunia hiburan. Wanita 35 tahun itu mulai menemukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News