Feby Lebih Suka Film Anak

Feby Lebih Suka Film Anak
Feby Febiola. Foto: Internet.
JAKARTA - Artis cantik Feby Febiola mengaku bahwa dirinya lebih suka bermain dalam film yang bercerita tentang anak-anak. Menurutnya, hal itu lebih menyenangkan dan memberikan pelajaran tersendiri bagi dirinya.

"Jujur aja, aku lebih suka bermain dalam film anak-anak. Karena aku lebih bisa berlajar bagaimana karakter anak-anak. Bagaimana mereka bertengkar, bersahabat lagi. Kita bisa lebih mengerti kehidupan anak-anak yang kental dengan persahabatan," ungkapnya kepada JPNN, Jumat (25/6).

Oleh karena itulah, menurut artis yang namanya mulai dikenal publik lewat sinetron "Tersanjung" sebagai Tante Amerika ini, ia pun akhirnya ikut berperan di dalam film anak yang berjudul Laskar Cilik. Alasan dirinya tertarik untuk menerima tawaran bermain di film tersebut, adalah lantaran film itu memiliki cerita yang unik.

"Ceritanya sangat anak-anak sekali. Aku juga suka dengan jalan ceritanya. Saat ini memang banyak film anak-anak, tapi (kebanyakan) hanya 'bungkus'-nya aja," tukasnya.

JAKARTA - Artis cantik Feby Febiola mengaku bahwa dirinya lebih suka bermain dalam film yang bercerita tentang anak-anak. Menurutnya, hal itu lebih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News