Tepis Digandeng Duda

Tepis Digandeng Duda
Tepis Digandeng Duda
Lama menyandang status janda, membuat Rossa banyak diterpa gosip. Kali ini artis imut itu dikabarkan tengah menjalin kasih dengan seorang duda beranak tujuh. Di akun twitter miliknya, Rossa mendapat banyak ucapan selamat dari sejumlah sahabatnya sesama artis. Benarkah?.

“Itu semua cuma bercanda. Jujur, ini cuma candaan Meely dan Heidy Yunus. Banyak juga temen-temen yang SMS ke aku dan mereka kaget,”  tuturnya menjelaskan duduk persoalan.

Ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin, pelantun Ayat-Ayat Cinta itu menyatakan, urusan menikah hingga saat ini dirinya belum memikirkannya. “Masih banyak hal yang perlu diurus selain mementingkan diri pribadi,” ungkapnya.

 

Terlebih, anaknya Rizky Langit Ramadhan masih terlalu kecil untuk beradaptasi dengan keluarga baru.  “Belum, belum ada rencana menikah,” tegas bintang sinetron Dua Sisi Mata Uang Itu santai. (ash)

Lama menyandang status janda, membuat Rossa banyak diterpa gosip. Kali ini artis imut itu dikabarkan tengah menjalin kasih dengan seorang duda beranak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News