Roy Marten Lega Gading dan Gisel Tak Ributkan Harta

Roy Marten Lega Gading dan Gisel Tak Ributkan Harta
Gading Marten dan Gisella Anastasia di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (28/11). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Aktor senior Roy Marten hanya bisa mendukung keputusan Gading Marten dan Gisella Anastasia alias Gisel yang akan bercerai.

Roy Marten juga merasa lega, anak dan menantunya memutuskan berpisah baik-baik. Mereka tidak meributkan harta gana gini dan hak asuh anak.

"Saya agak lega ya. Lega dalam tanda kutip ya. Bukan lega perceraiannya tapi prosesnya mereka tidak ribut soal harta gana-gini. Mereka tidak ribut soal pengasuhan anak," ujar Roy Marten saat ditemui kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, Sabtu (1/12).

Baca juga: ebelum Gugat Cerai, Gisel Konsultasi ke Psikolog

Roy pun berharap setelah proses cerai selesai, Gading Marten dan Gisel kelak akan mendapatkan pasangan yang lebih baik. Apalagi keduanya mengklaim perpisahan adalah jalan terbaik untuk kebahagiaan masing-masing.

"Mudah-mudahan semuanya berjalan baik, Gisel menemukan kebahagiaan lain dan Gading juga," lanjut Roy.

Diketahui, secara mengejutkan Gisel menggugat cerai Gading Marten di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, pada 19 November lalu. Padahal, selama ini Gisel dan Gading selalu terlihat harmonis.

Dalam gugatan cerai, Gisel mengaku tidak akan menuntut perihal hak asuh anak. Selain itu, tidak ada juga persoalan harta gana-gini. (agi/JPC)


Roy Marten juga merasa lega, Gading dan Gisel memutuskan berpisah baik-baik. Mereka tidak meributkan harta gana gini dan hak asuh anak.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News