JPNN.com

Roy Marten Mewek Saat Bahas Gading dan Gempi

Selasa, 16 Juli 2019 – 14:14 WIB
Roy Marten Mewek Saat Bahas Gading dan Gempi - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor senior Roy Marten menjadi emosional saat membahas kehidupan anaknya, Gading Marten yang bercerai dengan Gisella Anastasia. Dia bahkan nyaris menangis mengingat kehidupan sang putra pascabercerai.

Momen tersebut terjadi saat Roy Marten menjadi bintang tamu acara Okay Bos. Dalam tayangan tersebut, diperlihatkan foto Gading yang memeluk buah hatinya, Gempita Noura Marten.

"Saya punya anak enam dan cucu tujuh, buat saya mereka adalah mutiara hati, buah cinta saya. Saya selalu anggap mereka apa ya, terutama Gading karena dia saat ini baru bermasalah dan Gempi mau komentar apa saya," kata Roy Marten dalam tayangan Okay Bos, Selasa (16/7).

BACA JUGA: Roy Marten Ungkap Kedekatan Gading dengan Dokter Cantik

Pemain film The Raid 2 itu terlihat berat mengungkapkan isi hati untuk menggambarkan Gading dan Gempi. Lantas Raffi Ahmad sebagai pembawa acara menceritakan betapa bangganya Gading kepada Roy Marten.

"Gading pernah dapat piala Citra, saya main ke rumah Gading kasih ucapan selamat. Dia bilang 'Yang gue bangga bukan pialanya, yang gue bangga gue bisa kasih lihat ke bokap gue kalau gue bisa'. Itu yang bikin saya, benar-benar terenyuh gitu," jelas Raffi Ahmad.

BACA JUGA: Roy Marten Berharap Gading Cari Pasangan Bukan Seleb

Cerita Raffi Ahmad itu semakin membuat Roy Marten terharu. Dia lantas menutup mulutnya dengan telapak tangan dengan kondisi mata berkaca-kaca. Tidak disangka Roy Marten terlihat menangis meski langsung meminta maaf telah terbawa suasana.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo