Roy Suryo Percaya SBY Mau Bantu Antasari

Roy Suryo Percaya SBY Mau Bantu Antasari
Wakil Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Roy Suryo. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Roy Suryo menyatakan, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pasti bersedia membantu Antasari Azhar membongkar pihak yang sebenarnya bersalah dalam kasus pembunuhan atas Nasrudin Zulkarnaen.

Hanya saja, Roy mengatakan bahwa ketua umum PD itu sudah bukan presiden lagi sehingga kewenangannya pun tak lagi seperti saat masih berkuasa.

"Saya percaya Pak SBY tidak akan mendiamkan begitu saja. Cuma jangan dianggap Pak SBY masih memiliki satu kewenangan yang dulu," ujar Roy di kantor Lembaga Survei Indikator, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (25/1).

Mantan menteri pemuda dan olahraga (Menpora) juga menyambut positif pemberian grasi untuk Antasari. Dengan demikian, mantan ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu kini sudah benar-benar bebas dan bukan lagi menjadi narapidana berstatus bebas bersyarat.

"Mengaturkan selamat kepada Pak Antasari dari sisa penjara yang harus dijalani, artinya kan bebas murni," katanya.(cr2/JPG)


Wakil Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Roy Suryo menyatakan, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pasti bersedia membantu Antasari Azhar membongkar pihak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News