Roy Suryo: Tidak Salah Itu, Silakan Saja

Roy Suryo: Tidak Salah Itu, Silakan Saja
Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo tidak mempermasalahkan ada relawan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni yang memberikan dukungan kepada Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada putaran kedua Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

"Walaupun ada deklarasi dihadiri Anies di tempat Alex Asmasoebrata itu tidak salah, karena itu relawan, simpatisan. Kami memberikan kebebasan demokrasi," kata Roy dalam diskusi 'Sinema Politik Pilkada DKI' di Cikini, Jakarta, ‎Sabtu (18/2).

Kendati demikian, ‎Roy menyatakan, tim pemenangan Agus-Sylvi belum memberikan suara terkait pasangan calon yang akan didukung pada putaran kedua.

Pasalnya, mereka masih menunggu hasil penghitungan suara dari KPU DKI Jakarta.

"Tim pemenangan tidak mengarahkan dulu ke salah satu pasangan. Suara resmi tim pemenangan belum disampaikan," ‎ungkap Roy.

Demokrat merupakan salah satu partai pengusung Agus-Sylvi pada Pilkada DKI Jakarta 2017‎. Namun, pasangan tersebut tidak berhasil lolos ke putaran kedua.

Ada dua pasangan calon yang melaju ke putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017. Selain Anies-Sandi, pasangan lainnya adalah Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

Kemarin, Ketua Organisasi Komite Nasional Masyarakat Indonesia (KNMI) Alex Asmasoebrata bersama anggota ormasnya memberikan dukungan‎ terhadap Anies-Sandi.

 Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo tidak mempermasalahkan ada relawan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni yang memberikan dukungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News